Sabtu, 19 November 2011

Planing Hidup ku


Waktu aku masi kecil banyak sekali planing-planing yang aku aku buat, semua itu aku buat untuk memotivasi diriku untuk giat belajar dan mengejar cita-cita ku. Banyak hal yang ingin aku capai seperti masuk SMP dan SMA favorit, masuk di Universitas terbaik, menjadi dokter, menjadi polwan. Walaupun semua tidak terwujud seperti yang aku ingin kan tapi aku cukup senang bisa di terima Universitas Gunadarma.
Planing aku saat ini :
  1. aku ingin melanjutkan pendidikan aku sampai S3
  2. Di umur ku yang masi muda aku ingin kerja di Bank menjadi wanita karir :)
  3. aku ingin punya mobil, rumah, keliling Indonesia dari hasil kerja aku
  4. aku ingin ngebahagiain orang tua ku (amin)
  5. naikin haji orang tua ku
  6. terakhir di umur aku yang ke 27 ingin menikah dengan seseorang yang mapan dan dapat menjadi imam yang baik untuk ku di dunia dan di akhirat.
Semua planing ini sengaja aku buat agar saya makin termotivasi untuk menjadi yang lebih baik. Semoga Allah swt merestui semua planing-planing yang aku bikin Amin :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar