Minggu, 12 Januari 2014

RASA

sayang ? ntah lah ini rasa sayang atau rasa berlebihan, tapi ntah kenapa aku rasakan saat ini rasa yang menurut ku berbeda dari pasangan aku sebelumnya. belum lama aku mengenalnya tapi ntah kenapa rasa sayangnya jauh lebih besar dari pada rasa sayang aku ke yang sebelumnya. berulang kali dia melakukan kesalahan membuat ku kesal bahkan aku merasa seperti tak dianggap olehnnya tapi ntah mengapa aku selalu memaafkannya. belum lagi mantannya yang selalu mengungkit kenangan mereka seakan membuatku ingin marah tapi tak bisa ku ungkapkan. ini rasa sayang apa bodo si din ?
padahal dia jauh disana yg disini mendekati aku malah tak satu pun aku dulikan tapi pernah kah dia memirikan ku ? aku tak mengerti apa yang dipikirkannya disatu sisi dia tak inginkan aku pergi tapi disisi lain aku lelah dengan sikap cueknya yang selalu membuat ku curiga. Tuhan jika dia yang terbaik untukku tunjukkan lah dia memang yang terbaik untukku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar