Rabu, 23 Oktober 2013

#BUNDAKU

Tepat tanggal 9oktober kemaren umurnya 51tahun, masi terlihat cantik dari umurnya. Masi kuat kerja masi kuat naik motor masi kuat juga boncengin aku masi sempet ngirimin makanan buat aku, masi sempet lipatin bajuku ga pernah ngeluh walaupun aku tau dia lelah. Aku tau dia wanita yang kuat, aku juga tau dia selalu menyembunyikan sedihnya, tak pernah ia liatkan ke anak-anaknya kalo ia lelah seharian berkerja. Wanita paling tegas wanita  paling sabar wanita yang selalu mengajarkanku kelembutan kehidupan itu tak mudah. Aku tau umurmu sudah tak muda lagi aku tau kau selalu menyembunyikan sakitmu karna kau tak ingin anak-anakmu mencemaskanmu. Memang sekarang aku jauh darinya berada dikota yang berbeda tapi tak pernah sekalipun ia lupa mengingatkanku, menelponku walaupun sekedar menanyakan kabarku. Mama emang bawel cerewet ngelarang ini itu tapi aku tau dia ngelakuin itu karna dia sayang sama aku dia ga mau anak cewek satu-satunya kenapa-napa dikota orang. Suaranya yang lemah lembut dan pelukkannya yg hangat selalu mengilangkan rasa lelah ku ketika ku lelah akan keadaan yang menjenuhkan ini. Selalu membuatku rindu ingin pulang hanya untuk memelukmu Walaupun aku sekarang jauh, aku ga bisa ngerayain ulang tahun mama tapi mama selalu ada dihati aku mama selalu ada didoaku, Ma... tau ga? jadi cewek itu susah disaat ga ada sosok ibu yang ngajarin gimana biar jadi wanita idaman, jadi selalu ada disamping yah ma aku sayang banget sama mama.....
Semoga ALLAH selalu menjaga mama sampai dini bisa bahagiain mama.....
Sehat dah bahagia selalu wanita yang paling cantik dihidupku♥



Tidak ada komentar:

Posting Komentar