Jumat, 30 November 2012

insome(one) :')

oke bisa dibilang malam ini aku susah tidur atau sebutan gaulnya insomnia haha. yaaa efek insom ini kali yah yang bikin aku inget lagi kejadian sekitar bulan maret sampe bulan agustus. ntah la apa yang bikin malam ini tu jadi pengen inget kejadian kemaren disaat ada kamu yang selalu nemenin aku disaat insom malam disaat aku bener-bener ga mau buka hati tiba2 kamu dateng terus semuanya berubah, yang biasanya cuma aku abisin nonton korea atau twitter tu berubah jadi selalu bbman, smsan sama kamu(insomeone). yaah berawal jadi cueknya kamu kakunya kamu itu yang bikin aku ngerasa beda sama cowok2 yang lain, ntah la hal apa yang bikin aku lebih srek sama kamu, tapi intinya tu emang cuma kamu yang bisa bikin aku ketawa, kamu yang bikin aku ga benci lagi sama mantan aku, bikin malam aku tu lebih indah(lebay) haha intinya tu kamu emnag beda sama yang lain. waktu yang cuma berjalan sekitar 3bulan kali yah aku ngerasa deket-deket banget sama kamu, kamu selalu ngabarin aku kamu dimana, selalu nanyain kabar aku, selalu ada buat aku walaupun kamu emang ga pernah perduli sama aku (sepertinya). tapi kenangan kemaren itu looh bikin aku ga bisa lupain kamu, ntah la walaupun kamu bilang ga ada yang spesial tapi aku ngerasa kamu itu spesial:').
sampe akhirnya kamu ngejauhin aku secara tiba-tiba itu bikin aku bingung salah aku itu apa, kamu bener2 pergi ninggalin aku ga ada kabar dan seolah-olah aku jadi ngerasa bersalah. emang aku slah yah sama kamu? atau aku ada nyakitin kamu ? ntah la kamu memang ga pernah perduli kali yah sama perasaan aku(oke lupain dini). kamu emang ga pernah mau tau aku kali yah ? atau mungkin kemaren kamu cuma anggep becandaan ? *hufft lumayan sakit siih* tapi yg lebih sakit lagi aku liat temen aku yg make dp foto kamu itu rasanya sakit tau, aku ga rela aja kamu malah sama dia yaahh ntah la itu persaan aku yg terlalu berlebihan atau apa la itu tapi kenapa musti dia yg make dp kamu? kenapaa cobaa ?? *tahan dini tahan*
uda berapa bulan aku nyoba lupain kamu, aku nyoba jalanin sama yang lain tapi apa si gunanya kalo balik lagi kekamu. aku juga ga ngerti sama hati aku yang jadi mentok gini, padahal banyak mereka2 yang lebih merhatiin aku lebih perduli sama akmu dibandngkan kamu yang jelas2 ga pernah perduli sama kau, bahkan dihari ulangtahun aku pun kamu ga ngucapin, uda aku tunggu2 loooh tapi yah mungkin kamu sibuk atau kamu uda lupa kali yah sama aku. sebenarnya waktu ulta itu aku uda niat buat lupain kamu aku uda berusaha banget buat lupain kamu lupain semuanya da tapi disaat aku uda mau lupain kamu malah dateng lagi dan seolah-olah kamu tu gimana yah ? aku juga bngung ga ngerti gimana kamunya. jujur nsi aku uda capek ngadepin sikap kamu, aku nutup hati aku aja sampe sekarang itu tau karna apa ? yaaah karna kamu tauuuu. mungkin ada benarnya kata-kata "kamu adalah apa yang selalu aku tulis, tapi aku bukan yang selalu kamu baca" *ngheess nangis dipojokkan* hahaha jujur aku kangen banget bercandaan, khawatirnya kamu, kamu sellau ngasi tau kabar kamu dimana kamu apa yg kamu lakuin, nasehat2 kamu, kedewasaan kamu, malunya kamu, kakunya kamu, semuanya itu aku kangen malam ini, ya allah dini dini kenapa dini-_-
walaupun aku terlihat ga perduli sama kamu atau banyak hal yang aku sembunyiin dari kamu, atau pun aku ga banyak tau tetang kamu itu smeua karna aku lebih mau tau kamu yang sekarang kamu yg selalu ada buat aku, dan aku juga ga mau ganggu kamu yg selalu sibuk. sebagian tulisan ini aku tulis karna aku ga bisa ungkapin langsung kekamu. sudah2 stop deh ngegalaunya malam ini, mungkin efek insom ini bikin aku inget sama kamu lagi hahah  dan sepertinya aku juga uda ngantuk. mari kita tidurrr. byeee blogku:***

insom(MEONE)&insom(MATE)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar