Sabtu, 17 November 2012

Selintas terasa

oke mulai menulis lagi, hmm mungkin sekarang lebih ke tentang kehidupan aku. kehidupan yang dimulai dari memilih merantau dan tinggal jauh dari orang tua. berat si tapi ya aku lakukan demi masa depan ku demi kedewasaan ku untuk mendidik dan merubahku menjadi lebih dewasa bahkan hal-hal yang dulunya tak pernah aku lakukan aku bisa lakukan setelah aku merantau.
yaa itu la hidup kadang ada senang kadang ada duka, mungkin itu yang sekarang aku rasakan. kadang aku terlihart begitu ceria tanpa mereka tau banyak hal yang aku simpan dan aku pendam bahkan untuk mengeluarkan pun aku tak tau kemana. sakit, amarah, unek-unek bahkan emosi pun aku pendam sendiri sampai aku lupa gimana caranya marah, mungkin itu hal yang mengajarkan aku untuk jadi anak yang lebih sabar. bukannya aku tak ingin cerita kepada mereka tapi aku tak ingin dikasiani bahkan terlihat lemah dimata mereka, aku tetap la dini yang kuat yang selalu ceria dan selalu tersenyum.
aku yakin dibalik semua ini ada sesuatu yang indah yang di selipkan oleh Tuhan untukku:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar